Cinta Tak Akan Pernah Berkhianat Pada Hati Dan Takdir Tak Pernah Berkhianat Pada Akhir...

Wanita Yang Baik Tidak Akan Mengambil Pasangan Orang Lain Dan Tidak Akan Minta Di Poligami

Cinta tidak akan pernah pergi meninggalkan hati seseorang yang dicintainya. Cinta selalu tau hati yang  mana yang menjadi ‘rumah’ paling nyaman untuk ditinggali olehnya. Sampai kapanpun cinta tidak akan pernah berkhianat pada hatinyaa dan hati seseorang yang dicintainya.

Sama halnya seperti takdir yang tidak akan pernah mengingkari akhir, yang sudah ditakdirkan berjodoh pasti pada akhirnya akan bersatu. Begitu juga sebaliknya kalau memang tidak berjodoh pasti tidak akan bersatu meski sangat mencintai.

Cinta Tak Akan Pernah Berkhianat Pada Hati, Karena Sebab Itulah Cinta Tidak Akan Pernah Bisa Dipaksakan
Sebab cinta tidak akan pernah mampu mengkhianati hati, maka cintaa tidak dipaksakan untuk mencintai hati yang bukan pemiliknya. Cinta tidak bisa berbohong kalau hatinya sakit bila harus menyukai orang yang tidak dicintainya. Cinta akan menolak untuk tinggal di hati yang bukan ‘rumahnya’ sendiri. Karena sebab itu pula maka selamanya cinta tidak akan pernah mampu membohongi hati, kalau memang ada cinta dan tidak ada cinta.
Sebab Tidak Bisa Berkhianat Itu Pula, Kalau Sudah Cinta Pasti Akan Menjaga Perasaan Pasangannya
Karena tidak akan pernah bisa berkhianat kalau memang sudah cinta pasti akan berusaha menjaga hati orang yang dicintainya. Akan berusaha untuk tidak menyakiti perasaan pasangannya, tidak akan mencoba membagi cintanya dengan orang lain. Karena cinta mengerti bagaimana sakitnya hati ketika dikhianati.
Bila Memang Sudah Berjodoh Kalian Pasti Akan Dipersatukan Dalam Mahligai Pernikahan
Apapun yang telah Tuhan takdirkan untukmu, selamanya akan tetap jadi milikmu. Takan pernah ada sesuatu apapun yang dapat menghalanginya. Karena begitulah takdir yang sesungguhnya, yang ditentukan untukmu pasti akan menjadi milikmu seutuhnya, sejauh apapun dia pergi ataupun menghilang pada akhirnya akan kembali dipersatukan denganmu.
Mau Sekuat Apapun Kamu Mengontrol Hubunganmu Dengan Dia Kalau Memang Tidak Berjodoh Pasti Tak Akan Bersatu
Begitu juga sebaliknya kalau memang tidak ada ikatan takdir yang menyatukan pasti tak akan pernah bisa bersatu. Tak peduli sekuat apapun kamu menjaga hubungan dengannya tetap saja pada akhirnya akan berpisah, dan kadang yang memisahkan kalian itu adalah hal-hal sederhana yang memang sudah biasa kamu hindari.
Cinta Tak Akan Pernah Berkhianat Pada Hati Dan Takdir Tak Pernah Berkhianat Pada Akhir
Cinta dan takdir itu sama, tujuannya adalah satu akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepemiliknya. Semisalkalau memang jodoh pasti akan bersatu, dipersatukan, yang tidak cinta akan menjadi cinta pada seseorang yang memang sudah menjadi jodohnya.
Yakinlah jika kamu saat ini tidak mecintai seseorang yang menikahimu seperti kamu mencintai mantanmu, kelak cintamu hatimu akan berubah dan mampu mengubah cintamu pula.[duapah ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Tak Akan Pernah Berkhianat Pada Hati Dan Takdir Tak Pernah Berkhianat Pada Akhir..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.