Ingat Ya...!!! Jodoh Takkan Lari Kemana...


 
Setiap orang telah Tuhan berikat takdirnya masing-masing, ada yang penuh dengan materi yang berlimpah, ada yang secukupnya, bahkan ada juga sebagian yang hanya hidup dengan seadanya, itulah takdir setiap manusia. Kita hanya mampu berusaha yang terbaik biar hasil Tuhan yang memberikan, jangan sampai hanya karena kita belum menerima apa yang kita inginkan lantas kita berpikiran jelek, ambil hikmahnya saja.


Begitupun dengan jodoh, memang sih masalah jodoh ini gampang-gampang susah, buktinya kita mungkin mengalami sebagian teman kita ada yang sudah berjodoh, kemudian menikah dan sekarang sudah mempunyai anak, dan kita masih sendiri menunggu jodoh akan datang dan menghampiri kita. Jodoh itu salah satu rahasia Tuhan untuk kita, so jika kalian ingin mengetahui suatu rahasia maka dekatilah yang mempunyai rahasia tersebut.


Sambil kita menunggu datangnya jodoh kita, akan lebih bijak jika kita mempersiapkan kehidupan kita di masa depan mulai dari sekarang, kita bisa berbenah diri baik secara dzohir maupun secara bathin kita, menyiapkan hal-hal penting saat kita berumah tangga nanti dari sekarang akan membuat kita semakin siap atau bahkan tidak disangka kita akan lebih cepat menemukan jodoh kita, karena kita sudah dianggap siap oleh Tuhan untuk hidup berdua dalam ikatan pernikahan.


Bagaimanapun juga kita adalah makhluk yang lemah dan sangat membutuhkan pertolongan Tuhan, so dekatilah Tuhan supaya hidup ini semakin nyaman dan indah. Eniwey, menurut kalian jodoh yang ideal itu seperti apa sih, kalau sekiranya tidak keberatan kalian boleh sampaikan kriteria jodoh kalian di kolom komentar di bawah ini, ditunggu ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat Ya...!!! Jodoh Takkan Lari Kemana..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.